KEJUTAN DI HARI ULANG TAHUNKU KE-18

Ini cerita di hari ulang tahun ke-18. Hari ini adalah tepat tanggal 01 desember 2011 dimana tanggal ku dilahirkan , dan pertama kali nya aku melaksanan UTS di bangku kuliah . Awalnya aku badmood karna gak bisa ngerjain semua soal PTKI A dikarnakan kehabisan waktu yang diberikan oleh pengawasnya tapi yaudahlah mau diapaain au nerima dengan lapang dada aja J , trus kedua badmood aku tambah memuncak juga oleh khairunnisa (nisa) dan Melati phuspa Dewi (si taman bunga) yang kesasar dan membuat aku dan rifka menunggu lama sampai kesal !! aku udah curiga pasti ada sesuatu ni tapi akibat alasan  (modus bahasa gaulnya anak kampus) si nisa, rifka, sehan, dan melati yang membuat aku percaya kalo mereka pergi karna mau mengambil kaset dirumah nya si rifka , aku udah kesel banget nunggu sampe aku mondar mandir kebingungan nungguin si nisa dan melati yang katanya kesasar akhirnya aku dan rifka  memutuskan untuk pergi ke tempat makan karna aku udah laper banget hahhaa  , sebelum sampai ketempat makan aku sama rifka ke supermarket untuk beli minum tiba-tiba si nisa (si tukang modus) telpon si rifka dan dia bilang suruh tungguin di supermarket yaudah aku tungguin (dengan muka yang sudah kesel+sebel=jutek banget) eeh tiba tiba di telpon lagi katanya dia udah ditempat makan , astaga ni orang bener2 ngerjain aku hadeeeh , ok masih sabar hati ini .

          aku sama rifka pun menuju tempat makan untuk nyamperin si nisa dan melati , sampai di tempat makan yang niat nya mauu marah dan muka sudah sedikit ditekuk hahaha, tapi aku ga jadi marah setelah aku denger si nisa nyanyiin lagu “happy birthday” sambil megang kue ulang tahun yang penuh coklat ke arah aku hahahaiiii aku terpaku dengan hati yang senang karna aku ga nyangka mereka ngelakuin ini buat aku, soooo sweeet😀  . makasih khairunnisa , melati phuspa dewi, sehan iman , dan rifka halipah yang udah nyiapin semua ini buat aku, dan makasih juga buat modusannya kalian yang berhasil buat aku percaya dan buat aku kesel+badmood bangeeeeeeeet hahahahaha . moment paling indah yang aku dapet di awal perkuliahan+UTS ini aku gak bakal bisa lupain ahhahaha makasih yaaaaaaa teman teman.

          Tapi belom selesai sampe di kampus aja kejutan ulang tahun aku, pas aku pulang kuliah dan melanjutkan kerja lagi ada sebuah kejutan juga aku diberikan kue ulang tahun dari atasan aku (Bos) . Awalnya aku dan teman kerja ku bernama nana itu ngundang temen-temen SMA aku, karna kita ga satu tempat kerja aja tapi dulunya kita satu sekolah pas SMA. Aku kaget karna tidak mempunyai persiapan apa-apa buat mereka tetapi karna aku dapet sebuah kue dari teman-teman kampus aku akhirnya aku memberikan mereka hidangan kue ulang tahun yang aku dapat😀 . Malam pun tiba dan waktunya aku pulang tapi sebelum pulang aku, teman-teman SMA aku dateng ke rumah teman aku si nana yang letaknya tidak jauh dari tempat kerja aku. Ada sekitar 4 orang yang dateng yaitu dimas (pacarnya nana), noval, erik, dan mario (kaka kelas waktu SMA) ya karna saya tidak punya persiapan jadi saya hanya mengundang teman-teman yang dekat saja. Mereka pun datang saya diberi ucapan “selamat ulang tahun”. Setelah ngobrol panjang lebar sampe lupa waktu dan tidak terasa ternyata sudah hampir larut malam saya pun harus pulang. 

Disaat aku mau pulang aku dilempari telor oleh nana dan terigu oleh noval aku kaget aku ga bisa ngapa-ngapain karena itu pertama kalinya aku diceplokin. Dan baunya itu bener-bener gak enak L . Tapi aku tetep bahagia karena mereka masih inget sama ulang tahun aku . aku pun pulang dengan badan yang dipenuhi oleh terigu dan bau amis itu . kalo kata teman ku nana setahun sekali ini jadi gak papa ahhahaaa . Ternyata aku pun masih mendapatkan satu kejutan lagi dari keluarga ku , rasanya dihari itu saya menjadi orang paling bahagia karena ternyata banyak sekali yang peduli dan sayang sama aku .

3 Komentar

  1. warsatan

    maaf saya ngak beri kejutan apa-apa dihari ulang tahunmu. maklum saya tidak dikabarin sih. hehehehe no coment lah kalo soal ulang tahun. sukses yah.

  2. warsatan

    hanya sedikit kritik, kalo menulis bahasanya sedikit diperhalus, kemudian detak jantung harus stabil dengan pikiran, agar inti dari penulisan itu bisa memaknai setiap isi dari tulisan itu.

    maaf yah …

    -=StickMa Beta Tester=-

    • okeeeee , saya akan memperhalus lagi bahsanya , terima aksih atas sarannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: