BISNIS DENGAN JEJARING SOSIAL DI INDONESIA

Di Indonesia banyak sekali jejaring sosial seperti facebook , twitter yang sedang populer dikalangan remaja . Tapi kebanyakan remaja tidak memanfaatkan semua itu, mereka malah menggunakan dengan sia sia . Jejaring sosial ini juga tidak hanya ada di Indonesia tapi seluruh dunia ada. Telah di buktikan bahwa jejaring sosial yang paling banyak menggunakannya adalah Negara Indonesia. Dan mereka yang menggunakan hanya memakai untuk bermain-main saja. Padahal jejaring sosial ini bisa digunakan sebagai bisnis jual beli online , walaupun ada yang menggunakannya seperti itu tetapi mereka melakukan kejahatan yaitu dengan menipu orang yang tertarik dengan apa yang anda jual. Itu malah membuat orang enggan membeli barang secara online karena takut tertipu bahkan sudah banyak yang tertipu gara-gara bisnis online lewat jejaring sosial ini.

Tapi tidak semua bisnis online seperti itu ada yang berhasil jual beli online tersebut. Saran untuk yang tertarik berbisnis secara online, jika memang kalian ingin berbisnis secara online untuk kebutuhan atau mencari uang lebih mudah maka jangan mencoba untuk menipu karena akan membahayakan diri kalian sendiri mungkin menurut kalian tindakan jahat atau penipuan lewat jejaring sosial tidak akan ketahuan oleh pihak berwajib tapi kalian salah, internet sekarang sudah modern mereka bisa melacak siapa yang menyalahgunakan jejaring sosial tersebut.

Jadi gunakanlah jejaring sosial yang ada dengan sebaik-baiknya. Jangan hanya bisa menggunakannya saja tapi cobalah untuk berkreatif atau melakukan sesuatu yang bermanfaat.

3 Komentar

  1. Bos ada KTP jejaring sosial untuk yang bisnis http://i-ktp.com

  2. apa anda mempunyai akun i-ktp juga ? apakah bermanfaat ? saya baru tau kalo ada ktp jejaring sosial , makasih informasinya

  3. waroengrica2

    follow @waroengricarica, tersedia binderprinting dan bisa custom juga🙂. nebeng promo ya. makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: